Malming @ home sweet home

Senangnya bersantai di rumah ditemani dua cangkir mungil kopi bareng si ayah. Sebenarnya weekend ini bisa dibilang agak panjang buat saya secara hari Sabtu ini tanggal merah dan tentunya  no class to teach. Kami bisa saja melepas weekend ini dengan pergi ke Bandung mengunjungi Uti dan Akung atau berjalan-jalan menghabiskan waktu keliling Jakarta. Tetapi … kami memutuskan untuk stay at home saja –  browsing, nobar, atau bermain dengan Kanza jika dia bangun.

IMG_20130525_194434

Hmmm, benar saja … dia bangun. Dua cangkir kopi ini sedikit menyelamatkan kami (saya) dari kantuk dan kami pun dapat bermain dengan mata segar bersama Kanza (sebenarnya yg bermain si ayah sementara saya menulis tulisan ini). Saya sendiri dapat membuat fusilli saus tomat (resepnya bisa di lihat di sini) untuk dinner bertiga.

Yang terpenting buat kami, stay at home atau pun berjalan-jalan saat weekend adalah kualitas kami melewatkan waktu bersama. Asyiiik lho menghabiskan sepiring homemade fusilli bertiga, saling berlomba dan saling menyuapi. Bisa saja kami keluar dan makan di restoran, tapi pastinya BEDA. Asyiknya lagi, saat saya buat tulisan ini, ayah full menemani Kanza bermain dan menonton video he he he 🙂

So, buat keluarga-keluarga yang berada di luar kota, di mal, bahkan yang masih terjebak macet untuk berweekend ria, semoga juga dapat melewatkan waktu yang menyenangkan dan berkualitas tentunya. Happy weekend.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s